Sunday, March 18, 2012

Tips Print Yang Dapat Menghemat Uang Anda

Banyak perusahaan peduli dengan lingkungan atau citra mereka, tambahkan "apakah Anda benar-benar perlu untuk mencetak email ini?" di akhir email mereka, yang mungkin atau mungkin tidak membuat banyak perbedaan bagi planet ini, karena itu tiga ratus halaman laporan akan dicetak hanya untuk kepentingan itu oleh beberapa. Nasihat ini bisa menghemat biaya cetak bila Anda masih peduli. Tentu saja Anda dapat menyimpan semua file pribadi Anda ke disk dan mencetaknya di tempat kerja, tapi ingat perusahaan Anda ingin menghemat uang juga - dan pekerjaan Anda.

Meskipun dorongan yang kuat untuk spons dari majikan Anda dalam iklim saat ini, karena Anda percaya kau merasa terjepit lebih dari perusahaan, hanya memeriksa hati nurani Anda (kita berada dalam resesi tidak peduli apa yang mereka katakan) dan menggunakan cartridge isi ulang tinta di rumah untuk menghemat uang. Pergi lebih jauh dengan menggunakan kartrid tinta kompatibel yang diproduksi dengan standar tinggi, dan jauh lebih murah, karena Anda hanya membayar untuk nama tetap dengan merek yang lebih mahal diduga.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sebelum dicetak, untuk terus menabung. Sebagai contoh, bukannya mencetak seluruh halaman, setengah dari yang iklan dan kartun, mengapa tidak menyoroti dan menggunakan tombol pilihan dalam fungsi berbagai halaman pada komputer, untuk mencetak teks atau gambar yang dibutuhkan. Jika Anda tidak yakin apa yang saya bicarakan, lihat di cara untuk mencetak dalam bagian kata. Tidak ada link yang tersedia dalam artikel ini karena saya menduga hanya orang melek komputer akan membaca ini. Coba mengoreksi menyeluruh dari Anda sendiri, bersama dengan kata itu spell checker, sebelum mencetak dokumen secara keseluruhan, dan kemudian Anda tidak perlu mencetak ulang halaman, karena kebiasaan buruk dengan tata bahasa. Gunakan mencetak pratinjau lebih, dan benar-benar memeriksa dokumen sebelum dicetak, karena tidak ada yang lebih buruk daripada mencetak dua ratus halaman simbol dan teks, karena file rusak.

Di tempat kerja memberikan departemen reprografik, petunjuk khusus untuk mencetak dua sisi. Dan pastikan asli Anda, baik hard copy atau digital sudah benar sebelum mengirimkan untuk cetak untuk menghindari perubahan kali halaman memakan atau cetak ulang mahal. Percetakan kurang diperlukan saat ini, karena dokumen di tekan, dan dengan ponsel pintar mobile dan tablet, Anda dapat bekerja pada mereka di mana saja karena mereka dapat disimpan secara online. Jika Anda mendengarkan saran dan mencetak kurang di rumah, ingatlah untuk menjalankan tes cetak seminggu sekali, untuk mencegah kartrid cetak mengering, karena tujuannya adalah untuk menyimpan uang pada pencetakan, bukan mencari cara untuk sia-siakan.

Warna kartrid cetak lebih mahal dari kartrid tinta hitam. Masuk akal ekonomi untuk menggunakan yang kedua lebih, terutama untuk cetakan internet dan dokumen untuk Anda gunakan sendiri. Mengatur properti printer ke Abu-abu untuk mencetak salinan hitam. Sebelum Anda membeli printer, melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu. Periksa kartrid tinta termurah pertama, dan kemudian mencari tahu yang printer datang dengan itu.

Saran terbaik adalah isi ulang kartrid tinta. Itu benar-benar menghemat uang dalam iklim atau lainnya dalam hal ini. Jangan khawatir, Anda terbiasa dengan kekacauan.

No comments:

Post a Comment