Friday, March 9, 2012

Memeriksa Wireless Chargers Pada Laptop

Kadang-kadang kita bergantung pada komputer laptop kita untuk kenyamanan, dapat bekerja pada kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan, proyek-proyek sekolah atau hanya untuk surfing web. Laptop tampak untuk menggantikan komputer desktop karena kurangnya kabel. Namun, kebanyakan komputer laptop juga memiliki minimal satu kawat yang perlu dikhawatirkan. Ini akan menjadi pengisi daya laptop. Apakah anda menyadari bahwa meskipun ada pilihan untuk adaptor pengisi daya kabel laptop?

Opsi laptop nirkabel pengisi sangat bagus untuk siapa saja di mana saja baik itu di kamar tunggu dokter, sebuah hotel, di dalam kendaraan, di bus atau di tempat lain di mana tinggal ditancapkan sulit. Waktu adalah sering dari esensi sehingga sangat bagus untuk dapat melakukan proyek di mana saja dan sementara ada adapter yang tersedia yang dapat dipasang ke mobil melalui pemantik rokok atau outlet listrik pengisi daya, mereka tidak tersedia di kereta bawah tanah, kereta api, atau kadang-kadang hanya sulit untuk menemukan plug-in sehingga Anda dapat jus laptop Anda. Percayakah Anda bahwa orang-orang bahkan mengambil laptop mereka di luar rumah untuk melakukan pekerjaan? Akan lebih ideal untuk menggabungkan bekerja atau bermain di pantai atau berkemah sementara. Ini berarti bahwa sementara Anda menunggu, bepergian atau di luar, Anda bisa bekerja pada laptop Anda kecuali jika telah kehabisan daya.

Pengisi daya laptop nirkabel cukup baru di pasar dan mereka benar-benar tanpa kabel ke plug-in. Ada beberapa kemajuan teknologi yang telah membuat pilihan ini pengisian tersedia. Ini melibatkan mentransfer listrik dari satu tempat ke tempat lain melalui pengisian induktif elektromagnetik. Pada dasarnya, untuk mengisi laptop menggunakan charger laptop nirkabel, laptop memiliki penerima yang mampu menghantarkan listrik dan kemudian mampu pengisian baterai. Komponen yang diperlukan dari komputer dan pengisi baterai adalah kabel tembaga; ada yang ditemukan di laptop sementara yang lain adalah di charger laptop nirkabel dan "listrik" energi ditransfer melalui medan elektromagnetik.

Hal yang mengagumkan tentang charger laptop nirkabel adalah bahwa tidak ada tambahan ekstra tagihan listrik menambahkan. Ini menghemat energi dengan menggunakannya dan lebih merupakan produk ramah lingkungan elektronik. Charger laptop nirkabel yang mudah digunakan dan biasanya tidak butuh waktu lama untuk baterai untuk sepenuhnya mengisi ulang. Karena semua komponen dari kabel digulung dilindungi dan tertutup untuk keselamatan, seseorang tidak risiko untuk shock dan kurang dari bahaya kebakaran dari adaptor daya laptop tradisional karena mereka tidak mendapatkan panas. Selain itu, pengisi daya nirkabel dapat digunakan dari mana saja dan bahkan dalam suhu yang lebih ekstrim.

Laptop pertama untuk keluar dengan laptop nirkabel eksklusif pengisian kemampuan adalah Latitude Z dirilis oleh Dell. Biaya waktu menggunakan pad laptop pengisian diperlukan hanya lebih lama untuk mengisi sebagai menggunakan kabel listrik. Penambahan ekstra kekuatan nirkabel hingga melalui Dell tidak cukup murah tapi tidak menambah 'keren' faktor dan mudah-mudahan produsen komputer lain akan jatuh sesuai dengan metode alternatif untuk menggunakan pengisi daya laptop.

No comments:

Post a Comment