Saturday, March 17, 2012

Cara Membuang Cartridge Toner

Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa cartridge printer inkjet digunakan dibuang dengan benar. Hal ini tidak diterima hanya membuangnya bersama sampah sehari-hari. Mereka tidak hanya mengandung bahan kimia yang berpotensi berbahaya harus mereka masuk ke dalam ekosistem, tetapi komponen plastik mereka tidak biodegradable dan tidak dapat terurai di lokasi penimbunan limbah. Beberapa plastik dapat mengambil ribuan tahun untuk memecah dan dampak potensial terhadap lingkungan dari barang-barang tersebut dibuang sangat besar.

Kebanyakan pemasok printer toner dan produk terkait sertakan pedoman pembuangan yang aman baik tertutup dengan kemasan kartrid atau integral untuk itu. Apakah mengurus ketika menghapus atau mengubah toner dan selalu mengikuti instruksi dari pabriknya hati-hati. Selalu gunakan sarung tangan lateks pelindung saat menangani kartrid karena beberapa jenis dapat agak berantakan untuk menangani. Toner bubuk menjadi perekat bila dipanaskan jadi jika Anda menumpahkan apapun pada pakaian Anda, tidak pernah mencoba untuk mencucinya dengan air hangat karena hal ini hanya akan mengaktifkan proses kimia dan menyebabkan toner untuk menjadi lebih keras kepala tertanam dalam kain. Cobalah untuk menerbangkan kelebihan bedak terlebih dahulu sebelum membilas sisa menggunakan air dingin.

Solusi terbaik untuk pembuangan toner printer yang tidak diinginkan dan kartrid inkjet adalah untuk mendaur ulang mereka. Toko cetak Kebanyakan menawarkan layanan daur ulang dan akan isi ulang kartrid kosong Anda untuk sebagian kecil dari biaya yang baru. Jika proses ini dilakukan oleh seseorang yang berpengalaman dan kompeten daur ulang kartrid hanya sebagai baik sebagai merek yang baru. Dengan cara ini Anda tidak hanya dapat membantu menyelamatkan planet ini, Anda juga dapat menghemat uang juga. Selalu pak kartrid kosong hati-hati dalam bungkus gelembung dan dimasukkan kembali ke dalam kotak aslinya sebelum membawanya ke toko. Anda dapat cukup sering membeli cartridge printer merek sendiri 'dari toko cetak yang berlaku hanya yang didaur ulang yang telah diisi ulang di rumah. Ini biasanya jauh lebih murah daripada merek atas dan sangat sering hanya sebagai baik, meskipun Anda mungkin menemukan bahwa mereka tidak bertahan cukup lama.

Dengan tidak adanya toko cetak lokal berguna, ada banyak on-line bisnis menawarkan layanan yang sama. Sekali lagi, jangan lupa untuk membawa cartridge dengan hati-hati dan jika mungkin di kotak asli mereka. Beberapa perusahaan bahkan menyediakan tas ongkos kirim aman untuk Anda gunakan.

Jika Anda tidak memiliki digunakan lebih lanjut untuk toner diri sendiri, mereka dapat dibuang di pusat daur ulang lokal Anda yang akan memiliki wadah khusus untuk item tersebut.

Banyak bisnis yang biaya tidak seperti pertimbangan lebih suka menggunakan kartrid merek baru dari produsen karena mereka mempertimbangkan kualitas dokumen cetak yang dihasilkan menjadi lebih baik. Dalam hal ini, kartrid kosong harus aman kembali dikemas dalam wadah asli dan dikembalikan ke pemasok yang akan memiliki prosedur untuk pembuangan yang aman.

Semakin, selama krisis ekonomi saat ini, banyak amal menyambut sumbangan cartridge printer digunakan seperti yang dilakukan beberapa sekolah. Kartrid dapat didaur ulang untuk digunakan oleh penerima atau dimanfaatkan dengan baik untuk tujuan penggalangan dana.

Ben Greenwood adalah menulis atas nama Cartridge World, spesialis terkemuka di Inggris dalam cartridge printer, termasuk toner dan kartrid tinta.

No comments:

Post a Comment