Thursday, March 15, 2012

Cara Menangani Laptop Yang Tidak Mengisi Baterai

Ada kecenderungan seseorang menjadi panik ketika melihat masalah dengan laptop. Terlebih; jika komputer yang anda gunakan untuk bekerja, mata pencaharian Anda bisa dalam bahaya jika laptop Anda berhenti berfungsi dengan benar. Beberapa masalah, seperti laptop tidak mengisi daya baterai, perlahan-lahan menjamur dan tampaknya tidak masalah akan semakin menjadi rumit. Masalah-masalah ini harus ditangani selama waktu luang Anda untuk mendahului masalah lebih lanjut.

Meskipun tidak praktis untuk mengirimkan laptop Anda segera karena masalah baterai (karena dapat digunakan saat terhubung dalam), mobilitas Anda akan terpengaruh begitu muatan habis. Menyelesaikan pekerjaan Anda selama seminggu dan menggunakan akhir pekan untuk membuat penyesuaian. Cara yang baik untuk menangani masalah ini adalah untuk mencoba dan mendapatkan pekerjaan Anda selesai awal pada hari Jumat dan memilikinya dikirim keluar sebelum akhir hari. Dengan begitu, ketika masalahnya selesai, Anda akan telah kehilangan waktu minimal selama yang sangat penting hari kerja.

Masalah baterai laptop sebenarnya termasuk masalah perbaikan yang sederhana, sehingga anda mungkin tidak perlu menunggu lama untuk mendengar bahwa laptop anda telah kembali pulih. Bahkan, layanan perbaikan kompeten biasanya dapat mendiagnosis masalah dalam beberapa menit untuk melihat laptop. Ini bisa menjadi masalah kecil dengan kabel, atau baterai baru bisa di order. Namun kesalahan yang paling umum adalah soket Power telah menjadi rusak. Either way, Anda melihat masalah yang biasanya dapat diselesaikan "di rumah." Sebuah laptop tidak pengisian masalah baterai biasanya diturunkan ke kategori "perbaikan cepat."

Jika karena alasan tertentu sebuah perusahaan perbaikan tidak memiliki item dalam saham, maka perlu bagi Anda untuk mengkonfirmasi harga yang mereka harus membayar untuk bagian mereka perlu membeli dari tempat lain. Segera setelah Anda memberi mereka izin, Anda akan bergerak satu langkah lebih dekat untuk operasi komputer Anda pada kinerja puncak. Meskipun masalah baterai bukan prioritas tinggi, menanggapi segera selalu panggilan yang tepat untuk membuat. Juga memastikan mereka memiliki rincian. Alamat email dan nomor telepon penting untuk hasil cepat.

Beberapa pengguna telah mengangkat telepon pada metode alternatif untuk mencoba ketika berhadapan dengan laptop tidak pengisian baterai masalah - solusi baterai kedua. Jika anda berencana untuk bepergian banyak (atau dijadwalkan untuk penerbangan transatlantik), Anda akan dapat menempatkan baterai kedua dengan baik. Bahkan, itu bisa membantu Anda membuat diagnosis pada saat Anda memiliki laptop tidak pengisian masalah baterai.

No comments:

Post a Comment