Sunday, March 18, 2012

Apa Yang Membuat Printer Dan Toner 1135n Dell Sebagai Produk Ideal ?

Printer 1135n Dell adalah printer impian multifungsi. Perpaduan desain yang ramping dan mungil, benar-benar meningkatkan suasana dalam sebuah usaha kecil. Dell telah menciptakan printer yang sempurna untuk pekerjaan rumahan dan kantor dengan desain kecil yang tahan lama.

Dengan printer ini, Anda dapat mencetak dengan kecepatan 32 halaman per menit secara terus menerus. Apakah Anda akan untuk kecepatan atau kualitas printer ini memiliki baik sebagai prioritas utama. Jejak keluar tampak berani dan tajam apakah Anda mencetak logo, grafik atau dokumen teks.

Printer ini juga memiliki kemampuan untuk mengambil berbagai jenis media. Amplop, label, kertas kertas tebal dan ha  teratur semua sesuai dengan mesin ini dan bekerja secara konsisten di seluruh pekerjaan tanpa membuat masalah kemacetan atau hal lain semacam itu.

Printer memiliki pilihan bagi Anda untuk meletakkan pass-kode pada itu juga. Anda dapat membatasi penggunaan toner warna dengan perangkat lunak yang dapat diinstal ke sana atau ke komputer Anda secara langsung. Ini akan menanyakan password sebelum di cetak, atau setelah jumlah yang dicetak telah dilakukan sehingga Anda dapat memantau penggunaan berapa banyak yang digunakan.

Bahkan jika itu digunakan, toner memiliki modus hemat toner yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan toner lebih sedikit sambil mendapatkan hasil cetak yang sama mencari tangguh. Meskipun itu bagus untuk menyimpan ekstra, Anda sudah menghemat toner karena memiliki kemampuan yang akan dikirim dalam dan diisi ulang. Ini berarti bahwa baik cartridge akan diisi ulang dan digunakan lagi, atau akan didaur ulang ketika telah diisi ulang terlalu banyak kali.

Sementara memegang baki printer adalah 250 lembar, ia memiliki pilihan bagi Anda untuk meng-upgrade untuk nampan baru yang mampu memegang 800 lembar kertas. Ini berarti bahwa Anda tidak akan pernah harus mengisinya kembali kecuali jika Anda melebihi siklus bulanan.

Jika sesuatu istirahat pada printer ini, maka akan diganti dengan mudah apakah Anda mengirim pergi untuk bagian baru atau Anda membawanya untuk diperbaiki. Ini adalah mesin hanya dirancang untuk memberikan Anda kemampuan untuk memperbaiki sendiri, atau jika Anda lebih nyaman maka tentu saja Anda dapat memiliki pegangan profesional tugas.

Dell adalah cara untuk pergi untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat dan efisien.

Dell 1135MFP Toner

MICR Toko

No comments:

Post a Comment