Wednesday, April 11, 2012

Masalah Yang Sering Muncul Di Dell Inspiron 6000 Dan Cara Mengatasinya

Komputer Dell Anda adalah bagian dari perangkat keras sangat baik direkayasa untuk berbagai komputer dan tugas jaringan. Meskipun demikian, kadang-kadang dapat memberikan kesulitan dengan menghadapi masalah umum komputer Dell. Dalam hal ini, Anda memerlukan panduan dukungan Dell yang berguna membantu Anda dengan mudah memperbaiki masalah ini tanpa mengambil sejumlah besar waktu. Jadi, di bawah ini adalah satu set instruksi bagi Anda untuk membantu menyingkirkan masalah tersebut.

Prosedur:

Blank Screen
Matikan laptop Anda. Setelah selesai, hubungkan ke outlet listrik dan reboot. Ketika laptop mulai reboot dan Anda melihat logo Splash Dell, segera tekan tombol F12 pada keyboard. Ketika dalam daftar perangkat boot, pilih Diagnostics dan tekan tombol Enter. Komputer akan melalui serangkaian tes untuk keras, keyboard layar drive, dan sistem papan dll

Jawablah setiap pertanyaan yang muncul pada layar selama diagnosis. Jika mendeteksi kesalahan, komputer akan berhenti dan memberikan bunyi bip. Catat kode kesalahan dan melompat ke tes berikutnya. Tekan tombol Y pada keyboard untuk melompat ke tes lain. Menuliskan semua kode kesalahan dan deskripsi dan kontak dukungan teknis Dell atau layanan dukungan komputer Dell.

Jika penilaian Diagnostik Dell berjalan sukses, Anda akan melihat ini Partisi pesan Dell Utilitas Diagnostik. Tekan sembarang tombol untuk melanjutkan. Tekan Enter untuk mencapai utilitas dan memilih jenis tes yaitu dari jenis yang tersedia. Express, Extended, Pohon Custom, dan Gejala. Setelah dipilih dan menjalankan tes, tuliskan kode kesalahan dan deskripsi mereka jika ada muncul selama pengujian. Ikuti petunjuk untuk menyelesaikan kesalahan. Jika tidak, hubungi dukungan produk Dell.

Setelah selesai, tutup layar Test dan utilitas Diagnostik Dell juga. Reboot komputer Anda. Setelah selesai, cek seharusnya tidak ada layar kosong jika masalah itu tetap selama tes. Jika masalah tetap ada, lanjutkan ke langkah berikutnya. Matikan komputer lagi. Ambil obeng dan buka kasus baterai. Jika Anda tidak yakin cara menghapus baterai laptop Anda, lihat dokumentasi penyiapan Dell komputer. Setelah selesai, keluarkan baterai dengan benar dan hati-hati tanpa merusak pelabuhan. Sekarang menghidupkan laptop tanpa menempatkan baterai kembali masuk

Ini harus datang dengan baik. Pergi ke pengaturan daya laptop Anda dan mengubahnya ke Jangan. Sekarang menempatkan kembali baterai, tutup kasus ini, dan kencangkan sekrup menggunakan obeng. Reboot laptop Anda sekali lagi. Seharusnya tidak ada layar kosong dan anda akan melihat tampilan normal. Dalam hal masalah berlanjut, hubungi dukungan komputer Dell.

Baterai Tidak Mengisi
Jika baterai tidak pengisian, laptop anda pasti tidak akan bekerja. Ini adalah salah satu masalah yang paling umum komputer Dell. Periksa apakah adaptor listrik AC memiliki lampu hijau pada. Jika tidak, periksa dari dua sisi, satu dari sisi laptop dan yang lain dari stopkontak. Periksa apakah kabel yang berjalan dari laptop terhubung dengan benar dan teguh pada soket adaptor listrik AC. Jika ya, periksa apakah adaptor terhubung dengan benar ke outlet listrik atau tidak. Jika dan masih lampu tidak menyala, pasang adaptor di outlet listrik lainnya dan periksa kembali. Jika lampu hijau menyala, ada masalah dengan outlet listrik sebelumnya.

Jika lampu tidak menyala bahkan di outlet listrik lain (s), uji tegangan listriknya. Jika tidak ada muatan listrik di adaptor, menggantikannya. Jika sesuatu tampak baik-baik saja dengan adaptor, menutup laptop dan lepaskan baterai (disebutkan pada langkah pertama). Tunggu beberapa waktu. Putar dan tahan tombol power selama 30 detik. Setelah selesai, pasang kembali baterai dan reboot laptop Anda sekali lagi. Dalam hal ada masalah, hubungi dukungan produk Dell.

Koneksi internet tidak bekerja
Pastikan Anda memiliki koneksi internet aktif. Jika sambungan menghadapi kesalahan jaringan sementara, menunggu untuk diperbaiki. Anda dapat memeriksa dengan lampu pada konektor jaringan. Jika Anda menggunakan modem, periksa lampu di atasnya. Jika tidak ada cahaya atau lampu berkedip, ini menunjukkan bahwa tidak ada komunikasi jaringan. Hubungi ISP (penyedia layanan) dalam kasus ini terlalu lama untuk lampu untuk datang dan tinggal tetap.

Jika sambungan tidak ada, periksa LAN (jaringan) kabel terhubung dengan benar ke komputer Anda dan jack LAN. Jika tidak, pasang kabel keluar dan pasang kedua ujungnya ke port masing-masing komputer dan jack LAN. Periksa pengaturan LAN. Jika diperlukan, masuk kembali masuk Periksa kembali, koneksi harus bekerja dengan baik. Dalam kasus masalah apapun, hubungi ISP Anda. Jika tidak masalah ISP terkait, hubungi dukungan teknis Dell.

Penulis artikel ini dikaitkan dengan V-tech skuad Inc, V-tech skuad Inc adalah awan berbasis dukungan teknis penyedia kepada konsumen dan usaha kecil. jika Anda memiliki masalah ketika melakukan langkah di atas dan perlu bantuan teknis untuk dukungan Dell, Anda dapat mencapai V-tech skuad dukungan teknis online di +1-877-452-9201 Bebas Pulsa mereka No.

No comments:

Post a Comment